Arga Makmur, ( Berita Informasi Izin Prinsip )  Kepala Dinas Penanaman Modal Kabupaten Bengkulu Utara dalam bulan januari 2017 sudah memimpin Rapat Izin Prinsip yang diajukan oleh 3 (tiga ) perusahaan yaitu  :

1.). Tanggal 14 Januari 2017 memimpin rapat pengajuan izin prinsip atas nama PT. SURYA PESONA LAND yang beralamat di Desa TabaTembilang ,Kecamatan Arga makmur yang bergerak di bidang Real Estate yang akan membangun Perumahan bersubsidi Rumah Sangat Sederhana  sebanyak 35 unit dengan Type 36 dengan luas kaplingan sebesar 120 m2 dengan dana investasi sebesar Rp.  3.388.823.970,- yang diberi nama BUKIT  KOKOI RESIDANCE, yang hadir dalam rapat tersebut adalah Dari Dinas Perumahan Rahyat dan kawasan Permukiman, BKPRD, Camat, Kepala Desa dan Kabid serta Kasi dilingkungan Dinas Penanaman Modal

2.). Tanggal 21 Januari 2017 memimpin rapat pengajuan izin prinsip atas nama PT. DUTA GRAHA UTAMA yang beralamat di Jln. AK. Gani Desa Karang Anyar II ,Kecamatan Arga makmur yang bergerak di bidang Real Estate yang akan membangun Perumahan bersubsidi Rumah Sangat Sederhana  sebanyak 33 unit dengan Type 36 dengan luas kaplingan sebesar 120 m2 dengan dana investasi sebesar Rp.  2.225.000.000,- yang diberi nama TAMAN SAKINAH ASRI, yang hadir dalam rapat tersebut adalah Dari Dinas Perumahan Rahyat dan kawasan Permukiman, BKPRD, Camat, Kepala Desa dan Kabid serta Kasi dilingkungan Dinas Penanaman Modal

3.). Tanggal 23 Januari 2017 memimpin rapat Pengajuan izin prinsip atas nama Koperasi Serba Usaha “ SEJAHTERA “  yang beralamat di Desa Malakoni ,Kecamatan Engano yang bergerak di bidang Agen  Premium Minyak dan Solar         ( APMS )  yang akan menyalurkan Bahan bakar Minyak di Desa Malakoni, Kecamatan Enggano  sebanyak 45 ton/bulan dengan dana investasi sebesar         Rp.  275.000.000,-  yang hadir dalam rapat tersebut adalah Dari Dinas Prindag, Dinas Koperasi, BKPRD, dan Kabid serta Kasi dilingkungan Dinas Penanaman Modal.

Dalam rapat tersebut yang hadir menyetujui untuk diterbitkan izin prinsip penanaman modalnya agar mereka bisa mengurus syarat – syarat  yang lainya ( aep 007 ).