ARGA MAKMUR, DPMPTSP BU  Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara meraih Predikat Kepatuhan Tinggi terhadap Standar Pelayanan Publik dari  Ombudsman RI yang diserahkan oleh Ketua Ombudsman  RI melalui Anggotanya Bapak Ahmad Suaedy yang langsung diterima oleh Bapak Bupati Bengkulu Utara Ir. MIAN pada Selasa (05/12/2017) di Ruang Balai Kartini Jakarta Selatan. 

Bupati Bengkulu Utara  dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran  birokrasi di Pemerintah Kabupaten  Bengkulu Utara  yang telah bersama – sama untuk melakukan upaya meningkatkan kepatuhan pada pemenuhan Standar Pelayanan Publik

Beliau berharap agar penghargaan ini dijadikan sebagai spirit positif sekaligus momentum  untuk selalu meningkatkan serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat termasuk  harus ada peningkatan kualitas pelayanan publik, yang mana hal ini akan berdampak pada peningkatan pembangunan di Kabupaten Bengkulu Utara. Mari terus kita memberikan pelayanan  terbaik kepada masyarakat! Berikan pelayanan yang cepat, aman transparan, inovatif dan Kredibel serta pelayanan yang bebas dari pungutan liar/KKN  pungkas Beliau.

Sementara itu, Ahmad Suaedy  saat ditemui disela-sela kegiatan mengatakan Ombudsman   RI memberikan predikat kepatuhan tinggi kepada Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara karena dari hasil survey yang dilakukan oleh Ombudsman RI pada bulan April 2017 terhadap standar pelayanan publik yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara  meraih predikat Zona HIJAU sehingga berhak mendapatkan predikat tersebut. Berkaitan dengan hal tersebut, Ia berharap agar Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara  dapat mempertahankan predikat zona HIJAU tersebut terus menerus , selamat ya Bapak Bupati semoga kedepan pelayanan di Kabupaten Bengkulu Utara bisa lebih maju lagi dan bisa mensejahterakan masyarakatnya amin. (EKO).